Tuesday 23 July 2013

UPDATE!!!! rekaman di audacity (with FL IX)

asalamualaikum
terlebih dahulu saya ucapkan:
Selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat sahur serta berbuka puasa
Tergantung kapan kalian membaca artikel jelek ini

Baik, disini saya hanya akan membagikan 1 project FL 9 di notebook saya yang sudah usang ini
Bagi kalian yang mau download
Silahkan berkomentar, karena saya on di HP

Oh ya project ini belum di kasih efek apa2
Jadi bener2 mentah
Dan bikinnya pun malu-maluin
project ini tentang lagu COVER sheila on7 - itu aku

Semoga bermanfaat

3 comments:

  1. Bang ane mau donk mentahnya
    Ane newbie baru mo belajar
    Kirim donk ke ane dheddietwister@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  2. Saya juga nih mas ,, kirimin tutorial ngedit + effect rekaman di audacity dong mas, suciaulrisq1@gmail.com
    Trims mas

    ReplyDelete
  3. saya mau juga dong mas kirimin tutorial ngedit + effect rekaman di audacity dong mas, nugroho_omo@rocketmail.com makasih mas

    ReplyDelete